Tuesday, February 15, 2005

Toko Buku Rabbani Collection

Saya punya toko Buku namanya Rabbani Collection yang beralamat di Jln.Jendral Sudirman No.25 Kranji Bekasi Barat 17135 dengan No. Tlp. 021-9123634 , Alhamdulillah masih berjalan sejak tahun 2000 sampai sekarang
Tepatnya pada bulam April .
Pada awalnya Toko ini dipunyai oleh 3 orang pemegang modal , kebetulan mereka adalah sahabat-sahabatku sampai dg hari ini . Mereka adalah Rolli Hamso dan Subandi
Namun dalam berjalannya waktu mereka tidak maximal dalam menjalankan usaha ini sehingga mereka dengan berat hati menarik kembali modalnya .

Dalam awal tahun 2005 , toko buku saya berubah bentuk menjadi Toko Busana
karena saya pikir untuk toko buku sudah banyak bermunculan disekitar wilayah Kranji
sehingga saya harus berpikir untuk merubah bentuk toko saya .

Alhamdulillah dengan toko tersebut diAkhir tahun 2003 kemarin saya bisa membangun rumah
yang Insya Allah akan dibangun dengan dua lantai , walaupun s/d saat ini pembangunannya belum selesai .

Ya...do`ain aja supaya ada rizki untuk melanjtkan kembali pemembangun rumah tersebut.

Amin , itu aja dulu ye... nanti disambung lagi..!!!

Wasalam

No comments:

Post a Comment