Thursday, February 24, 2005

Sabarlah wahai anakku....

Sudah dua hari ini semenjak syahid aku marahi karena susah untuk belajar nulis angka 5, tak kusangka malamnya dia batuk-batuk pilek dan sampai dengan sore kemarin dia sudah agak baikan namun nafasnya masih susah , walaupun pada kemarin malam saya bawa dia kerumah sakit dan sempat divonis radang paru-paru oleh dokter dan menyarankan untuk di rawat , tapi aku menolak karena aku mastikan untuk di Fisioterapi dahulu setelah itu kalau keadaanya masih belum ada perubahan baru aku akan melakukan itu .

Allhamdulillah dengan izin Allah mulai semalam dia sudah agak baikan dan batuknya pun sudah agak jarang walaupun sekarang bila ia batuk dadanya sakit katanya .

Insya Allah nanti malam aku akan kembali lagi ke RS untuk melakukan rawat jalan Fisioterapi yg ke 3 karena kemarin siang aku sudah bawa lagi ke RS untuk melakukannya yg ke2 .

Mudah-mudahan yg ke 3 ini menghasilkan perkembangan ke arah kesembuhan .
Bagi rekan-rekan ku yg membaca blog ku ini , mohon doanya bagi kesembuhan anak saya.

kiranya itu aja ......

Wassalam.

No comments:

Post a Comment