Monday, February 21, 2005

Hari ini Hari paling seneng juga paling empet...

Hari ini terus terang hari paling seneng karena hari Gajian ku , en kemarin( Jum`at ) kebetulan ditnjuk sebagai Best Employe divisi VD untuk Dept MC , karena dapet uang 200rb karena itu .

Eh...hari ini juga dapet Gajian , waduh Allhamdulillah segala puji dan syukurku panjatkan hanya untuk Allah SWT yang telah menetapkan Rizkiku , rizki istriku dan anak-anakku .

Tapi....hari ini hari empet banget deh..
pasalnya temenku menemukan adanya tindak pencurian barang berupa PCB Main , dan pagi ini saat hendak mendokumentasikan barang tersebut , saya memergoki orang tersebut sedang bawa barang itu untuk dipindahkan ketempat yang lebih aman ( mungkin ).

Namun ditengah ketidak percayaan itulah saya jadi bingung untuk melaporkan hal itu .
Karena orang tersebut notabene pekerjaanya memang tidak bekerja di perushaan saya ( Cleaning Service ) .

Tapi apa boleh buat dari pada hal ini dibiarkan dan akan menjadikan dia terus-terusan berbuat yg nggak baik . Saya menginformasikanlah kepada atasan saya.

Sampai-sampai endingnya orang tersebut dikeluarkan .
hal inilah yang membuat saya empet , pasalnya saya kasihan dengan orang itu karena dia orangnya kelihatannya orang pas-pasan secara ekonomi ...kenapa mesti saya yang memergoki dia.....kenapa lagi dia berbuat begitu....

Uh...itulah hidup..kadang orang yg nggak disangka -sangka yg berbuat .

Rabbana la tuhjigkulubana ba`da izhadaitana wahablana miladunka rohmah inaka angtalwahab ...

No comments:

Post a Comment