Tuesday, February 22, 2005

Meeting tak terduga.....

Kaget .....!!!!!
Itulah perasaan yang kini aku alami , walaupun terus terang bangga ....
Pasalnya jam 15.30 tadi kami dipanggil meeting dengan pak Hardiyanto , kami kira ada hal yang harus kami meetingkan berkenaan dengan pekerjaan .

Walaupun setahu aku beliau jarang sekali meeting pada jam-jam segitu , makanya kami bertiga heran nggak biasanya nih pikirku .

Nah...pada saat meeting kami biasa diawali dengan hal-hal yang kami bicarakan yang berhubungan dengan kerjaan ,,,, tapi disaat itu juga beliau mengumumkan hal yang sama sekali tidak kami duga -duga ....beliau mengumumkan akan resign pada hari ini juga , dan besok beliau sudah tidak bekerja lagi diSEIN . Kami sempat tidak percaya dengan pembicaraan beliau , karena beliau sebelumnya tidak ada omongan yang menjurus kepada keputusan itu . Walaupun dulu dia pernah bicara namun tidak serius .

Akhirnya kami harus menerima keputusan beliau , karena mungkin hal itulah yang mungkin jalan terbaik baginya , Sebenarnya aku dalam hati bangga kepada beliau karena begitu beraninya dia meninggalkan hal-hal yang ada ditempat pekerjaannya sekarang apalagi dia secara status dan level sudah senior Manager . yang kalau dipikir segalanya dia sudah punya .

Tapi beliau dengan beraninya dan dengan mantapnya akan keluar , hal ini dia lakukan dengan optimisme yang tinggi yang memang sudah beliau tahu mungkin sebelumnya nanti mau akan melangkah kemana .

Tetapi walaupun begitu saya merasa sangat sedih sekali karena terus terang beliau adalah orang yang paling saya banggakan , orang yang sudah saya anggap orang tua saya diSEIN ini , tempat aku mencurahkan hal-hal yang sulit saya putuskan, sampai orang yang saya jadikan panutan untuk setiap management kerjanya , wajar kalau setingkat pak Amali saja beliau sangat berat berpisah dengan pak Hardi begitupun aku . atau orang yang saya jadikan rujukan untuk meminjam uang disaat - saat yang sulit .

Namun , hal ini harus saya terima dengan lapang dada dan Ikhlas , karena biar bagaimanapun itulah jalan yang terbaikbagi beliau .

Selamat jalan pak Hardi , semoga sukses diluar sana , Insya Allah kami akan selalu mendukung segala usaha dan cita-cita pak Hardi , apalagi cita-cita yg begitu mulia yang bapak inginkan yaitu membuat satu yayasan pendidikan .

Semoga sukses pak Hardi , jasa bapak tidak akan kami lupakan.


Wassalam.

Hardiyanto
Tlp.0816-1928551

2 comments:

  1. Assalamu'alaikum Bang Haris...

    Setiap orang punya MBO dalam hidupnya, begitu ucapan terakhir beliau, dan ini adalah saat bagi beliau menyelesaikan MBO beliau--outside of SEIN.

    Wassalam,

    ReplyDelete
  2. Thanks Aa Dodi ,

    mudah-mudahan kitapun demikian bila keluar dari SEIN akan dikenang kebaikannya bukan keburukannya , Amin .

    ReplyDelete